Sabtu, 27 Desember 2008

REGGAEVOLUTION part 1

Woyoo...!!
Apa kabar kawan, long time no see...

Yeah, ane mao nulis tentang acara asyik kemaren hari Minggu tanggal 21 Desember 2008 di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Salatiga dari pukul 15.30 yang molor bangetnget sampe pukul 16.30 (1 jam!). Oke, ini perjalanan ane yang panjang dan melelahkan. Capekcapek dari Semarang langsung tancep ke Salatiga. Ga akan terlewatkan! Hahaha...

Oke, tementemen ane dari Social Rastafara sebenernya uda diajuin yang kedua, namun berhubung band yang pertama ga bisa tampil, so mereka jadi yang pertama, maklum, masi ingusan, belum punya nama. Tapi, kualitas jangan diremehin. Nyehnyehnyeh...

Mereka perform tiga lagu, tapi ane uda lupa... Hehehe... Coba aja ane nonton sampe selese, huhuhu... Rame banget cuy, untung ane dikasi potopoto pas event itu. Aduhaduh, nyesel banget ga sampe selese, cuman nonton tiga band doank, aarrrgghhh!!


anakanak Social Rastafara (kecuali yang jongkok)

Akh, capek ah... Besok posting lagi, poto semua dah, pas event Reggaevolution. Hehehe... Abisnya upload potonya luama buanget, males nunggunya, okeoke??

See you... Woyoo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar