Jumat, 02 Januari 2009

Postingan yang Terlambat

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...
Pagi all, sebelum nulis yang lainlain, ane mau ngucapin...
"SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARAM 1430 HIJRIAH"

Haha, superduper telat kan? Tapi gapapa lah, daripada engga sama sekali... Hehehe...
Bai de wei, liburan tinggal 3 hari aja nih, besok Senin uda masuk skola kaya biasanya, so bye bye liburan panjang... Huhu, so sad...

Ini postingan maunya apa ane juga kurang tau, pengen ngetik apa aja yang sliweran di otak ane. Hehe... Oia, ane uda beli album terbarunya L'Arc~en~Ciel yaitu album dengan title Kiss. Ahahai, kakkoi tenan lur... They're rock! Hahai... Love it tenan... Ga lupa, walo tambah tua, personelpersonelnya teuteup kawaii tenan, masi imut banget. Nyehnyehnyeh...

Ehem, apa lagi yah? Hooh, ane tau, pas posting ini ane lagi menikmati secangkir cappuccinno, huhu, rasanya nikmat tenan lur... Mantep dah... Hahaha, penting ga sih?? Huhu...

Aarrgghh!! Pingin reggae party lagi nih... Kapan yah? Huhu, sangat pingin tenan lur... XD

Haaahh, uda lah... Segini aja dulu, besok InsyaAllah posting lagi, hehehe... Salam damai...
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar