Kamis, 22 Januari 2009

Greetings Aja Deh


Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh...
Sahh, lama kali tak nge-post sesuatu. Sibuk tenan kawan, sibuk. Terlalu banyak tugas di awal semester 6 ini, padahal udah kelas tiga hampir ujian, masiiih aja banyak tugas! Cuape...

Beteweh, curhat lagi niih... Huhuhu, sedi banget kawan, sedi tenan. Ikan louhan ane matii, hiks hiks hiks... T.T
Nangis darah nih... Mana dia tu uda gede banget, uda 4 taun lebih tinggal di ruma ane, uda gendut, menggemaskan, menggairahkan, dan pastinyaa sehat, sigap, sentosa. Ahh, yeah baby!! (hah, ngaco tenan). Kalo ga sala liat si matinya pas tanggal 12 kemaren, huhuhu. Betewe lagi, namanya Patrick, coz warnanya tuh merah merah ke pink pink-an gitu... Itu tuh, yang di atas tadi...

Hmm, apa lagi yah? Oia, ane disuru ngresensi tetralogi Laskar Pelangi yang Maryamah Karpov nih. Seru banget. Hahaha, ane juga ga tau serunya dimana. Bego.

Argh, ingat banget sekarang mau nulis apa! Happy birthday aja buat kaka ane, uda 23 taun tuh, uda tuwir, riwut, owut tenan. Hahaha XD Jangan kebanyakan pulang, ngabis-ngabisin beras emak aja! Hahaha... (padahal ane sendiri juga ngabis-ngabisin beras emak xp)

Huhu, uda dulu dah. Masi harus ngerjain PR Sejarah nih, banyak banget. See you next time... Have a nice day...

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar